Manfaat Berhubungan Intim Saat Hamil Bagi Sang Istri

Emang banyak pasangan suami istri yang takut melakukan hubungan sex saat hamil,karena kurangnya info dan pendidikan sex saat menikah sehingga melahirkan praduga-praduga yang salah sehingga mereka meredam nafsu untuk berhubungan intim dengan pasangan karena takut menganggu kehamilan sang istri. Kini kita harus mengetahui bahwa hubungan sex saat hamil aman terutama saat melewati trimester ke dua dan hingga melahirkan. Jadi sebaiknya untuk mengurangi resiko keguguran harus dikonsultasikan kedokter dulu terutama saat memasuki trimester pertama apakah kehamilannya sehat tidak ada masalah,karena saat memasuki trimester pertama janin masih sangat lemah sehingga masih mudha terjadinya keguguran. Tapi jika kondisi kehamilan sehat dan normal maka melakukan sex saat trimester pertamapun sah-sah saja alis diperbolehkan.

Ternyata melakukan sex saat hamil terutama pada trimester ke dua hingga melahirkan sangat penting atau memiliki banyak manfaat diantaranya adalah:


  1. Memberikan rasa tenang dan melahirkan kebahagiaan sehingga menghilangkan stress. Karena melakukan sex akan merangsang pelepasan hormon endorfin yaitu hormon yang dapat menimbulkan perasaan bahagia atau senang. Dan perasaan senang dan bahagia harus selalu dimiliki oleh ibu hamil.
  2. Meningkatkan kekebalan tubuh,Jadi melakukan sex itu akan meningkatkan kekebalan tubuh ini dikarenakan saat melakukan hubungan intim suami istri akan mengeluarkan hormon DHEA. Dan system kekebalan tubuh yang baik dan meningkat akan sangat baik bagi ibu hamil dan janin.
  3. Meningkatkan kualitas tidur. Melakukan hubungan suami istri ternyata mampu meningkatkan kualitas tidur ini dikarenakan saat setelah melakukan hubungan sex akan melahirkan perasaan yang rileks dan stamina yang terkuras saat melakukan hubungan badan akan membuat rasa kantuk yang luar biasa sehingga tidurpun akan terasa nyenyak.
  4. Membakar kalori. Hubungan sex suami istri akan membuat kalori tubuh terbakar sehingga sudah pasti akan membuat tubuh sang istri yang sedang hamil akan semakin sehat,karena kalori tubuh terbakar saat hubungan badan. Seberapa banyak kalori yang terbakar selama berhubungan seks bergantung pada berat badan, durasi dan seberapa banyak gerakan yang dilakukan. Sebagai contoh, seseorang dengan berat 70 kg, berhubungan seks selama 15 menit akan membakar sekitar 72 kalori. Jika orang tersebut berhubungan seks selama 5 menit, maka dia akan membakar sebanyak 24 kalori. Jika dia berhubungan selama 45 menit, maka kalori yang terbakar adalah 216 kalori.Tidak hanya seks, foreplay juga membakar kalori meskipun dalam jumlah yang lebih sedikit. Orang yang sama seperti di atas akan membakar sebanyak 25 kalori jika melakukan foreplay selama 15 menit. Ia akan membakar 216 kalori jika melakukan 45 menit foreplay.
Posisi Hubungan Intim Saat Hamil  Yang Bisa Anda Coba












Demikian manfaat dari hubungan badan suami istri saat hamil,jadi bagi pasangan suami istri sebaiknya melakukan hubungan sex secara teratur dan terukur dan dilakukan dengan senyaman mungkin agar bisa menghasilkan manfaat yang baik buat istri yang sedang hamil


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 06:58

0 komentar:

Product :

Tehnik Cepat Hamil

loading...
Hosting Unlimited Indonesia