Sukses Jadi Sales Beromzet Dahsyat

Sales adalah profesi yang mulia,karena tanpa sales maka peusahaan besar yang bergerak dibidang produk dan jasa  tidak akan bertahan lama alias bangkrut,Sehingga banyak perusahaan yang memberikan bonus besar bagi sales yang berhasil mencapai target apalagi melampau target.


Sales merupakan orang yang sangat dibutuhkan disebuah perusahaan yang menjadi ujung tombak untuk ngegolkan (ha ha ha main bola kali yaa) prodak atau jasa yang dimiliki oleh perusahaan.Jadi jika saat ini Anda berprofesi sebagai sales harus bangga dan bersyukur serta terus belajar agar bisa mencapai target yang ditentukan perusahaan.Karena jika tidak belajar kita akan menjadi seles monoton yang berambisi sehingga target nggak dapat capek udah pasti. Untuk mejadi sales kita harus punya ilmunya agar kita bisa memiliki trik-trik jitu yang akan membuat kita jadi sales sukses beromzet dahsyat.

Menurut Komunitas Seles Indonesia (KOMISI) Pengertian sales berdasarkan makna perhurufnya adalah sebagai berikut:

S = Search – artinya mencari prospek atau kustomer Agar bisa menawarkan produk atau jasa yang dimilikinya.
A = Attracting – artinya menarik minat prospek atau kostumer terhadap barang atau ajasa yang ditawarkan.Sehingga kostumer merasa tidak diwajibkan membeli tapi ikhlas membeli karena kostumer sadar manfaat akan produk atau jasa yang kita tawarkan.
L = Listening – artinya mendengarkan komentar terhadap produk barang dan jasa,yang kita tawarkan, termasuk di sini adalah Learning yaitu mempelajari minat dan kebutuhan kustomer.
E = Emerging – artinya menumbuhkan dan membesarkan motivasi kustomer untuk membeli.
S = Selling dan Service – artinya menjual dan memberikan servis. Setelah terjadi penjualan maka jangan lepas tangan karena kalau terjadi keluhan pasca penjualan maka yang pertama kali.dicari kustomer adalah si penjual atau sales.
Jadi setelah kita pahami berdasarkan arti perhurufnya akhirnya kita bisa mengetahui bahwa profesi sales adalah profesi yang dahsyat yang bisa mengantarkan diri kita untuk mendapatkan omzet yang dahsyat pula dan sales memiliki tugas yang mulia dalam sebuah perusahaan. Jadi jangan malu atau minder lagi jika kita jadi sales tapi pacu diri kita untuk terus belajar menemukan ilmu baru tentang perselesan,sehingga kita bisa menjadi seles yang memiliki dedikasi dan trust yang tinggi.
Mau tahu lebih lanjut tentang SUKSES JADI SALES BEROMZEt DAHSYAT silahkan tunggu pada artikel berikutnya pada judul Sukses Jadi Sales Beromzet Dahsyat Jilid Dua. Jadi Terus luangkan waktu untuk berkunjung ke web blog kami agar tahu sambungan artikel ini untuk menambah wawasan Anda. 
Sampai Jumpa Lagi...!
Salam Closing....!!!
Salam Sukses Untuk Anda...!!!
Tunggu Kelanjutan tentang sales di jilid berikutnya.

Jilid dua sudah hadir silahkan baca disini klik link berikut ini
Baca Jilid 2 Klik disini


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 18:42

0 komentar:

Product :

Tehnik Cepat Hamil

loading...
Hosting Unlimited Indonesia